Google Ijinkan Penghapusan Barang Palsu di Pencarian

Google Ijinkan Penghapusan Barang Palsu di Pencarian

Kamu sekarang dapat mengirimkan formulir untuk meminta Google meninjau dan mencatat barang palsu dari pencarian Google. Google sekarang memungkinkan pengguna untuk melaporkan barang palsu dalam hasil pencarian Google organik / gratis untuk dihapus. Ini bekerja mirip dengan proses DMCA, di mana kamu dapat meminta penghapusan konten yang dilindungi hak cipta yang dicuri dari hasil pencarian Google.

Apa itu barang palsu? Google Ads sudah melarang produk semacam itu diiklankan di Google dan menggambarkan barang palsu sebagai barang yang "mengandung merek dagang atau logo yang identik atau secara substansial tidak dapat dibedakan dari merek dagang orang lain. Mereka meniru fitur merek produk dalam upaya untuk menyatakan diri sebagai produk asli dari pemilik merek. “

Bagaimana kamu melaporkan barang palsu untuk pencopotan? Google telah menambahkan ini sebagai opsi ke formulir pemecah masalah hukum, mirip dengan tempat kamu melaporkan hak cipta dan pemberitahuan hukum lainnya, dalam pencarian Google. Google telah menambahkan opsi untuk melaporkan makanan palsu untuk ditangguhkan. Ini akan memodelkan pendekatan yang diambil Google untuk proses pemberitahuan dan penghentian lainnya yang telah berhasil menghapus konten ilegal dari pencarian atas pemberitahuan dari pemegang hak (mis. DMCA) dan badan otoritatif (mis., Penghapusan apotek nakal secara sukarela setelah pemberitahuan dari administrasi kesehatan).

Bukan pelanggaran merek dagang. Seorang juru bicara Google mengatakan kepada Search Engine Land bahwa kebijakan ini hanya berlaku untuk barang palsu. Ini tidak berlaku untuk bentuk pelanggaran merek dagang yang tidak palsu.

Tidak algoritmik. Google telah memberi tahu kami di Search Engine Land bahwa ini sepenuhnya manual pada saat ini. Mirip dengan penghapusan permintaan DMCA, ini adalah proses manual. Google akan meminta kamu untuk mengirimkan permintaan penghapusan, seorang karyawan Google akan meninjau permintaan dan memutuskan untuk menghapus konten atau tidak.

Tetapi lembur Google akan menggunakan pengiriman ini untuk mengembangkan algoritma dan sistem peringkat yang akan membantu Google lebih lanjut membatasi visibilitas situs yang secara konsisten ditemukan menjual barang palsu. Ini akan membantu Google secara lebih algoritmik menghentikan barang palsu agar tidak masuk ke hasil organik Google.

Perlu diingat, Google meluncurkan Pembaruan Bajak Laut pada tahun 2012. Ini dirancang untuk mencegah situs dengan banyak laporan pelanggaran hak cipta, sebagaimana diajukan melalui sistem DMCA Google, dari peringkat yang baik dalam daftar Google. Google mungkin akan melakukan hal serupa setelah mengumpulkan data dari permintaan ini.

Akankah ini berhasil? Di sisi Iklan Google, Google mulai memberlakukan kebijakan ini pada tahun 2011. Pada tahun 2014, langkah-langkah pencegahan tampaknya tidak berfungsi sebaik yang diinginkan seseorang. Beberapa tahun kemudian, kadang-kadang kamu masih menemukan barang palsu yang bagus lolos dari celah. Jadi harus ditentukan untuk melihat apakah ini bekerja dengan baik di sisi pencarian organik.

Published on : 30/06/20 00.01

Mulai Hasilkan Uang

Mulai langkah pertama untuk hasilkan uang lebih banyak bersama SafelinkNesia