Google Assistant Dapat Mulai Panggilan Bisnis Untuk Konfirmasi Ketersediaan

Google Assistant Dapat Mulai Panggilan Bisnis Untuk Konfirmasi Ketersediaan

Google sedang memperluas kasus penggunaan alat AI 'Duplex' -nya. Google Assistant / Duplex akan segera menghubungi bisnis lokal untuk memeriksa ketersediaan inventaris. Pemberitahuan ini muncul di halaman dukungan sebagian besar tentang pemesanan janji melalui Duplex: "Google Assistant hanya akan menghubungi Anda ketika pelanggan ingin membuat janji temu atau ketika perlu memeriksa jam bisnis Anda atau status inventaris yang diminta." Ini pertama kali diperhatikan oleh Android Police.

Penggunaan Duplex saat ini tidak jelas. Google mengatakan pada bulan Maret akan menggunakan teknologi di balik Duplex (Google Assistant) untuk memanggil bisnis lokal dan memperbarui atau mengkonfirmasi jam dan mungkin informasi faktual lainnya. Tidak jelas seberapa luas atau efektif hal ini terjadi; Google tidak berbuat banyak untuk mendidik UKM (yang saya tahu) tentang kemampuan ini atau mengapa bisnis ingin menggunakannya.

Juga tidak jelas seberapa sukses Duplex bisa sampai ke pengecer bisnis kecil, banyak dari mereka tidak mengangkat telepon. (Pengecer besar memiliki sistem IVR yang akan memblokir Duplex.) Agen virtual CallJoy Google dirancang untuk mengimbangi SMB phobia telepon, menggunakan teknologi dasar yang sama yang mendorong Duplex untuk membantu mereka menangkap lebih banyak kontak telepon. (Bayangkan skenario masa depan di mana Dupleks Google memanggil SMB yang berlangganan Google CallJoy.)

Tapi ini kasus penggunaan ketersediaan produk yang benar-benar menarik di sini.

Permintaan ketersediaan inventaris produk. Google baru-baru ini mengatakan dalam sebuah posting blog, "Pencarian untuk 'stok' tumbuh lebih dari 70 persen secara global dari minggu 28 Maret hingga 4 April, karena konsumen berusaha menghindari keterlambatan pengiriman e-niaga." Dalam berbagai cara, Google semakin menekankan ketersediaan inventaris real-time, termasuk mempromosikan pickup pinggir jalan dan ketersediaan "ambil hari ini" di Iklan Belanja.

Selain tidak ingin menunggu pengiriman e-commerce, pembeli tidak ingin mengambil kesempatan pergi ke toko hanya untuk menemukan barang yang diinginkan tidak ada di sana. Sebelumnya, jika Anda membuat asumsi tentang ketersediaan produk dan kecewa di toko itu bukan masalah besar - langsung saja ke toko berikutnya. Tetapi sekarang, dengan bahaya terinfeksi sebenarnya tumbuh, tidak berkurang, di banyak tempat, konsumen harus meminimalkan permulaan yang salah dan menyia-nyiakan kunjungan.

Dengan demikian kita akan melihat semakin banyak perilaku "beli online, beli secara lokal" dari konsumen yang hanya ingin "masuk dan keluar." Dengan demikian, ketersediaan produk waktu nyata menjadi pusat data yang sangat diinginkan konsumen dan pembeda strategis (vs Amazon) bagi penjual dan pengecer produk lokal.

Untuk UKM, mengomunikasikan ketersediaan inventaris produk secara online telah menjadi masalah lama yang banyak mencoba dan gagal dipecahkan oleh banyak startup, bisa dibilang menghemat: Pointy, yang diakuisisi Google pada Januari. Namun, perusahaan belum sepenuhnya menggunakan atau memanfaatkan kemampuan Pointy.

Published on : 29/06/20 23.57

Mulai Hasilkan Uang

Mulai langkah pertama untuk hasilkan uang lebih banyak bersama SafelinkNesia