Google Uji Coba Tampilkan Data Analytics di Search Console dengan 'Insight'

Google Uji Coba Tampilkan Data Analytics di Search Console dengan 'Insight'

Dengan integrasi yang lebih dalam dengan Google Analytics, Search Console dapat menunjukkan kepada kamu di luar halaman hasil pencarian bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs web punyamu.

Google sedang menguji fitur baru di Google Search Console yang disebut Google Search Console Insights. Hal ini memberi pengguna Search Console pelaporan yang lebih dalam mengenai kinerja situs dan halaman-halamannya, termasuk tampilan halaman, waktu rata-rata di halaman, merujuk informasi situs dan lebih banyak lagi dari Google Analytics.

Google Search Console Insights. Google belum secara resmi mengumumkan apa pun tentang Google Search Console Insights, tetapi postingan dari Search Engine Land telah memperoleh informasi tentang fitur baru ini dari berbagai sumber. Pengguna dapat memperoleh data Google Analytics dengan benar di Search Console, termasuk:

  • Tampilan halaman secara keseluruhan.
  • Tampilan halaman dari masing-masing halaman.
  • Rata-rata waktu yang dihabiskan di situs secara keseluruhan.
  • Rata-rata waktu yang dihabiskan untuk setiap halaman.
  • Lalu lintas ke situs kamu dari pencarian organik versus sosial dan lalu lintas langsung.
  • Tautan rujukan teratas dari situs web lain.
  • Tautan rujukan terbaru dari situs web lain.
  • Lalu lintas media sosial dipecah oleh setiap situs, seperti Pinterest, Instagram, Facebook, Twitter, dll.
  • dan lainnya.

Integrasi Google Analytics. Meskipun kami telah memiliki cara untuk melihat data Search Console kami di Google Analytics selama hampir satu dekade sejak 2011. Kami belum dapat melihat data Google Analytics dalam Search Console. Ini mengubah itu dan membawa data dari Google Analytics langsung ke laporan Google Search Console kamu.

Laporan Google Search Console memberi tahu kamu apa yang dilihat pengunjung tentang situs kamu dari Google Search. Untuk melihat apa yang terjadi setelah pengguna membuka situs kamu, Kamu harus menavigasi ke Google Analytics. Wawasan Konsol Google Penelusuran baru ini melaporkan perubahan itu.

Kami telah menghubungi Google untuk memberikan komentar dan belum menerima tanggapan. Tetapi minggu lalu, seperti yang kami sebutkan di buletin kami, Google mulai meminta beberapa pengguna Search Console untuk menyetujui integrasi antara Google Analytics dan Google Search Console.

Published on : 29/06/20 22.23

Mulai Hasilkan Uang

Mulai langkah pertama untuk hasilkan uang lebih banyak bersama SafelinkNesia